Bisnis Lewat Smartphone


Berjualan tidak melulu harus punya toko besar atau ruko loh gan, saya dulu pernah berjualan di atas mobil, di aspal, bahkan di hp sekalipun. Nah ini kali ini yang kita bahas bagaimana caranya berjualan hanya dengan menggunakan smartphone sekalipun namanya jualan online. Karena ada beberapa pesan yang masuk mengenai ini, oke mari kita bahas berdasar pengalaman atau sharing beberapa penjual.
 
1. Dropship
Kita tidak perlu membeli barang lalu barang tersebut dikirim ke alamat kita. Teknik cara kerjanya adalah kita memesan barang ke sebuah toko online, lalu membayarnya setelah itu kita memberikan alamat si pembeli barang dari kita.


2. Jualan Tiket Pesawat

Menjual tiket pesawat sangat mungkin dilakukan dari sebuah smartphone. Hanya dibutuhkan koneksi internet kita sudah bisa menjual tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, pulsa elektrik, ppob dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kita hanya butuh sebuah sistem yang terintegrasi dengan seluruh sistem penjualan tersebut. Jika teman teman mau silahkan klik tautan berikut yang berjudul bisnis online itu mudah.


3. Jual Pulsa

Siapa yang tidak bisa menjual pulsa dari handphone apalagi smartphone?? Beberapa tahun yang lalu jika kita ingin membeli atau menjual pulsa tidak perlu handphone canggih kita sudah bisa berusaha. saat ini jaman semakin maju, bisnis online pasti menggunakan internet dan internet pasti butuh pulsa.

Peluang penjualan pulsa masih sangat menggiurkan. Dengan tingkat peluang usaha yang sangat tinggi ini tidak ada salahnya jika teman teman semua tetap melirik peluang usaha ini.

Paling tidak pangsa pasarnya sudah jelas yaitu teman teman dekat kita atau keluarga. Caranya pun mudah cukup dengan deposit yang tidak terlalu besar misalnya Rp 200.000 kita sudah bisa berjualan pulsa.


4. Buat Group di BB Untuk Jualan Baju Fashion
Fashion adalah salah satu jenis jualan online yang paling banyak digemari orang indonesia. Mungkin dikarenakan orang-orang indonesia kebanyakan perempaun atau mungkin juga sedang tahap mengikuti perkembangan dari luar negeri seperti negara korea dan jepang.
Dikarenakan minat orang indonesia yang tinggi tersebut, maka penjualan fashion dan aksesoris pun meningkat di akhir akhir ini. Hal tersebut menjadikan peluang usaha menjual fashion wanita ikut meningkat.
Caranya sangat mudah, silahkan googling dan temukan banyak supplier baik di toko online seperti lazada, blibli ataupun tokopedia. Pilihlah barang yang modelnya unik, terbaru dan harga murah.

Pastikan juga sistem pembayarannya mudah dan aman serta pengiriman yang cepat.


5. Jual Barang Bekas Anda
BarangBekas!!! Terdegar seperti KUNO, dan tidakmemiliki harga…tapi tunggu dulu tahukah anda bahwa OLX yang dulunya tokobagus banyak menjual barang barang bekas? Dan sudah banyak orang kaya serta berhasil hanya dengan menjual barang bekas. Jadi jangan pernah sepele dengan penjualan barang bekas.

Biasanya barang bekas terkesan barang yang tidak akan terpakai lagi, namun jangan disepelekan saya sudah membuktikan banyak sekali pelanggan yang mencari dari barang yang dibutuhkan dsana. coba saja


6. Telemarketing Produk/Jasa

Telemarketing adalah cara mempromosikan sebuah jasa atau service dengan menelpon calon pembeli. Produk Jasa tentu harus anda pilih sendiri, baik itu jasa konsultasi, kepenulisan artikel atau jasa design rumah.


7. CS Online Shop
Cara pertama paling mudah adalah dengan menjadi CS online shop, dengan begini anda akan mendapatkan penghasilan tetap setiap bulannya! Karena menjadi CS itu seperti pegawai, bos anda adalah si pemilik Online Shop tersebut.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com