The Lodge Maribaya Bandung

Halo guys kembali lagi di blog yang campur aduk ini, untuk saat ini aku punya waktu luang yang banyak sehingga dapat menulis kembali blog ini. Oke, kali ini aku akan bercerita mengenai cerita pengalaman pribadi, biasanya aku menggunakan kata "saya" dalam artikel ini tapi kali ini untuk lebih terlihat tidak formal maka "aku" sebagai penulis lebih dinamis dalam cerita pribadi ini.  Kembali lagi aku adalah mantan mahasiswa psikologi, aku juga mantan pekerja yang sekarang sedang berusaha untuk berusaha menjadi Bos Besar nantinya, ini sebuah impina pastinya kalian semua pasti memiliki impian yang lebih besar lagi dari saat ini. 

Aku meninggalkan zona nyaman dari kota halaman (red: kampung halaman) menuju ke tempat yang lebih ramai yaitu di Kota Bandung. Hampir dua tahun aku hidup di Bandung ini awalnya aku diterima kerja di salah satu perusahaan swasta namun karena perusahaan tersebut tidak sesuai dengan perjanjian tertulis dan mengabaikan kesehatan karyawannya maka aku memutuskan untuk resign.

Oke di lain waktu aku menik ati kota Bandung sebagai tempat tujuan dari mencari pengalaman dan tempat perantauanku. Bandung terkenal  dengan keindahan udara yang sejuk dan alami. Banyak juga wisata alami yang tidak kalah menarik dengan kota-kota besar lainnya, ya kan biasanya yang alami lebih banyak diminati daripada yang buatan, ini menurut aku sih tergantung individu masing-masing. 

Nah kemudian aku melirik ke daerrah dingin, kata teman yang asli Jawa Barat karena sama-sama perantauan  biasanya Dago dan Lembang jadi destinasi terbanyak karena suasana dan udaranya yang dingin. Mendapata informasi yang positif aku mencoba untuk berkunjung ke Maribaya, melalui pencarian Google 'The Lodge Maribaya' menjadi destinasi yang cocok menurut saya karena pepohonan yang hijau meskipun bukan tempat pertama yang aku kunjungi sih ini. Next time akan aku bahas mana saja tempat di Kota Bandung yang pernah aku kunjungi. 


Setelah sampai tujuan dan jalan yang panjang ternyata banyak sekali pengunjung yang datang silih berganti, emmang tempatnya di atas sehingga agak ngeri juga kalau naik motor apalagi malam-malam tidak disarankan. Akupun masuk melalui pintu masuk, dan teryata wow penggunaan tiket masuk sudah tergolong modern karena sudah menggunakan kartu gesek sehingga yang belum bayar tidak akan bisa masuk karena tidak dapat  kartu. 

Banyak spot untuk berfoto ria disana mulai dari ayunan, sepeda tali, sampai paralayang. Ingat guys disana hanya untuk spot foto, jadi bukan wahana yang sebenarnya mungkin bagi yang suka selfie atau je-prat je-pret disana adalah tempatnya. Tidak Semua aku jajal untuk berfoto, karena keterbatasan waktu dan antrian yang cukup panjang itu tepat di hari libur dan waktu menunjukkan pukul 4 sore.

Postingan terkait:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Belum ada tanggapan untuk "The Lodge Maribaya Bandung"

Post a Comment