Cara Menjadi Youtubers Sukses dan Terkenal


Siapa yang tak kenal Youtube sebuah platform yang menampilkan berbagai video mulai dari entertainment, tips & tutorial, berita, sampai vlog kehidupan sehari-hari, sehingga dapat meraup untung dari siapapun yang menontonnya.  Tak heran juga bila jaman sekarang ada anak yang bercita-cita ingin jadi youtubers karena keuntungan yang didapat  tidaklah sedikit dan kita menjadi lebih kreatif dalam berkarya karena jaman yang semakin mudah akan teknologi seperti smartphone, kamera dslr, kamera pocket, handycam, dan sebagainya.

Ada beberapa tips ni untuk yang ingin banget jadi Youtubers sukses profesional dan terkenal ini dia tips nya :

  1. Jangan terpaku dengan pengahasilan uang di youtube, tetaplah berkreatifitas tanpa pamrih dulu.
  2. Hindari copy paste video yang dibuat orang lain, jadi memang harus original dari buatan kita sendiri.
  3. Sekali lagi create your own original video, karena pihak yotube akan secara otomatis menolak video yang sudah memiliki hak cipta.
  4. Jika memiliki hobi masukkan saja ke dalam channel youtube sehingga lamban laun orang akan penasaran dan akan mengsubscribe cahnnel anda.
  5. Konsisten dalam memilih tema atau isi di youtube, misal kalau mau bikin tips atau traveling tentu pastinya orang akan penasaran tujuan atau tips apa yang akan tayang berikutnya.
  6. Unggah video sesering mungkin atau rutin sehari sekali agar subscriber yang terdaftar terhibur dan tidak menanti-nanti video anda.
  7. Nah ini yang jadi kunci nya, Percaya Diri alias PeDe tentunya. Tentu penonton suka kan orang yang suka PD abis karena meyakinkan penonton adalah kunci utama
  8. Yang terakhir jangan lupa berdoa, karena usaha tanpa usaha sama saja dengan bohong. Manusia yang berusaha Allah yang menentukan.
Baik sekian dulu tips dari saya bila ada tambahan atau pertanyaan seputar Youtube atau yang lebih berpengalaman sebelumnya sehingga punya tips maupun ide boleh saling sharing semoga ilmunya sama-sama bermanfaat.  




Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Menjadi Youtubers Sukses dan Terkenal"